Show simple item record

dc.contributor.advisorMUHAMMAD, MUHAMMAD
dc.contributor.advisorMADJID, ABD
dc.contributor.authorABADI, YUSUP
dc.date.accessioned2018-02-08T03:24:17Z
dc.date.available2018-02-08T03:24:17Z
dc.date.issued2012-03-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17568
dc.descriptionIslam tidak mengenal dikotomi ilmu agama dan ilmu umum. Kesenjangan yang ada antara konsep dan realitas di dunia pendidikan sekarang ini sebagai tantangan pendidikan Islam. Pendidikan Islam bertujuan membentuk anak didik yang berkarakter cerdas intelektual, emosional dan spiritual. Penelitian peningkatan Pembelajaran Materi Sains dengan wawasan Islam ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi Pembelajaran Materi Sains dengan wawasan Islam terhadap kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual siswa di MTS Muhammadiyah 1 Klaten.en_US
dc.description.abstractIslam tidak mengenal dikotomi ilmu agama dan ilmu umum. Kesenjangan yang ada antara konsep dan realitas di dunia pendidikan sekarang ini sebagai tantangan pendidikan Islam. Pendidikan Islam bertujuan membentuk anak didik yang berkarakter cerdas intelektual, emosional dan spiritual. Penelitian peningkatan Pembelajaran Materi Sains dengan wawasan Islam ini bertujuan untuk mengetahui kontribusi Pembelajaran Materi Sains dengan wawasan Islam terhadap kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual siswa di MTS Muhammadiyah 1 Klaten.en_US
dc.publisherPROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectMateri Pembelajaran Sainsen_US
dc.subjectWawasan Islamen_US
dc.titlePENINGKATAN MATERI PEMBELAJARAN SAINS DENGAN WAWASAN ISLAM TERHADAP KECERDASAN DI MTS MUHAMMADIYAH 1 KLATENen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record