View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Islamic Studies
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Islamic Studies
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA KELAS AKSELERASI SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (341.1Kb)
      BAB I (1.394Mb)
      BAB II (4.965Mb)
      BAB III (2.380Mb)
      BAB IV (4.770Mb)
      BAB V (277.9Kb)
      COVER (119.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (510.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.989Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (207.0Kb)
      Date
      2013-04-10
      Author
      HARIANTO, EKO
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa akselerasi. (2) Tingkat self-regulated learning siswa akselerasi. (3) Hubungan kecerdasan emosional dan self-regulated learning siswa kelas akselerasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang (2) Tingkat self-regulated learning siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17641
      Collections
      • Master of Islamic Studies

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV