dc.contributor.advisor | HAMAMI, TASMAN | |
dc.contributor.advisor | SYAMSUDIN, SYAMSUDIN | |
dc.contributor.author | HARIANTO, EKO | |
dc.date.accessioned | 2018-02-09T06:42:07Z | |
dc.date.available | 2018-02-09T06:42:07Z | |
dc.date.issued | 2013-04-10 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17641 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa akselerasi. (2) Tingkat self-regulated learning siswa akselerasi. (3) Hubungan kecerdasan emosional dan self-regulated learning siswa kelas akselerasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang (2) Tingkat self-regulated learning siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa akselerasi. (2) Tingkat self-regulated learning siswa akselerasi. (3) Hubungan kecerdasan emosional dan self-regulated learning siswa kelas akselerasi. Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa : (1) Tingkat kecerdasan emosional siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang (2) Tingkat self-regulated learning siswa kelas akselerasi berada pada tingkat yang sedang. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Kecerdasan Emosional, Self-Regulated Learning | en_US |
dc.title | HUBUNGAN KECERDASAN EMOSIONAL DAN SELF-REGULATED LEARNING SISWA KELAS AKSELERASI SMP MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |