dc.contributor.author | ARIFIN, ARIFIN | |
dc.date.accessioned | 2018-03-08T19:07:37Z | |
dc.date.available | 2018-03-08T19:07:37Z | |
dc.date.issued | 2012 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/17827 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan konsep dasar ranah afektif dalam pembelajaran, menganalisis muatan ranah afektif dalam penelitian ini adalah kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA, dan untuk menyusun model pengembangan ranah afektif dalam proses pembelajaran pendidikan agama islam di sekolah menengah atas. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan konsep dasar ranah afektif dalam pembelajaran, menganalisis muatan ranah afektif dalam penelitian ini adalah kurikulum Pendidikan Agama Islam (PAI) di SMA, dan untuk menyusun model pengembangan ranah afektif dalam proses pembelajaran pendidikan agama islam di sekolah menengah atas. | en_US |
dc.publisher | PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | ranah afektif | en_US |
dc.subject | pendidikan agama islam | en_US |
dc.subject | kurikulum | en_US |
dc.title | PENGEMBANGAN RANAH AFEKTIF DALAM PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) : TELAAH KRITIS TERHADAP KURIKULUM PAI SEKOLAH MENENGAH ATAS (SMA) | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |