View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI INTERNAL PUBLIC RELATIONS DALAM MENGKOMUNIKASIKAN BUDAYA PERUSAHAAN DI TVRI YOGYAKARTA TAHUN 2014

      Thumbnail
      View/Open
      BAB I (414.1Kb)
      BAB II (454.2Kb)
      BAB III (1006.Kb)
      BAB IV (94.84Kb)
      COVER (152.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (66.94Kb)
      HALAMAN JUDUL (442.7Kb)
      LAMPIRAN (156.0Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (199.6Kb)
      Date
      2015
      Author
      FAJARINI, SRI DWI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      TVRI Yogyakarta merupakan stasiun televisi daerah pertama yang ada di Indonesia. Dalam perjalanannya, untuk mencapai kesuksesan program kerja serta tujuan dan harapan perusahaan. TVRI Yogyakarta menjalankan budaya perusahaan sebagai suatu sistem yang diyakini dan dianut oleh perusahaan. Dalam menjalankan budaya perusahaan, TVRI Yogyakarta menerapkan strategi komunikasi dalam mengkomunikasikan budaya perusahaan, strategi tersebut ialah strategi internal public relations. Strategi internal public relations dilakukan guna mempermudah proses komunikasi budaya perusahaan TVRI Yogyakarta. Adapun nilai atau value budaya perusahaan TVRI Yogyakarta ialah integritas, komitmen, disiplin, kerjasama dan kepemimpinan. Penelitian ini bertujuan untuk mendiskripsikan serta mengetahui strategi internal public relations dalam mengkomunikasikan budaya perusahaan di TVRI Yogyakarta. Metode pengumpulan data dilakukan denganwawancara dan dokumentasi. Lokasi penelitian mengambil tempat di Kantor TVRI stasiun D.I Yogyakarta yang berlokasi di Jl.Magelang Km 4,5 Yogyakarta 55284. Informan diambil sebanyak 5 orang yang terdiri dari pihak SDM, Humas dan perwakilan karyawan TVRI Yogyakarta berdasarkan dengan karakteristik reponden yang telah ditentukan yakni merupakan karyawan TVRI Yogyakarta, mengetahui tentang TVRI Yogyakarta dan mengetahui tentang budaya perusahaan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi internal public relations dalam mengkomunikasikan budaya perusahaan TVRI Yogyakarta tahun 2014 sudah dilakukan dengan baik serta sudah sesuai dengan harapan perusahaan, dapat dilihat berdasarkan langkah-langkah yang dilakukan pada proses perencanaan, pelaksanaan dan evaluasi yang dilakukan oleh public relations atau humas TVRI Yogyakarta.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18307
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV