Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorINDRIYANTI, INDRIYANTI
dc.date.accessioned2018-04-19T03:35:57Z
dc.date.available2018-04-19T03:35:57Z
dc.date.issued2018-02-26
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/18556
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh Pengetahuan, Pengungkapan Informasi Keuangan, Religiusitas, Komunikasi Karyawan Dan Interpersonal Skill terhadap minat menjadi anggota Baitulmal Wat Tamwil (BMT). Obyek yang digunakan dalam penetitian ini adalah pelaku Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dalam Penelitian ini sampel yang dapat diolah berjumlah 58 responden yang dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling. Alat analisis menggunakan komputer program SPSS versi 15.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa Pengetahuan, Religiusitas, dan Komunikasi Karyawan berpengaruh terhadap minat menjadi anggota BMT. Tetapi Pengungkapan Informasi Keuangan Dan Interpersonal Skill berpengaruh terhadap minat menjadi anggota BMT.en_US
dc.description.abstractThis research aims to analyze the effect of knowledge, financial information disclosure, religiosity, employee communication and interpersonal skill on the interest to become the members of Baitulmal Wat Tamwil (BMT). The objects of this research were the owners of small and medium enterprises (SMEs) in Special Region of Yogyakarta. The processed samples of this research were 58 respondents selected through convenience sampling method. The data analysis was done using SPSS version 15.0 computer program. The analysis indicates that knowledge, religiosity, employee communication had no effect on the interest to become the members of BMT. Meanwhile, financial information disclosure and interpersonal skill had effect on the interest to become the members of BMT.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectPengetahuan, Pengungkapan Informasi Keuangan, Religiusitas, Komunikasi Karyawan Interpersonal Skil, dan Minat menjadi anggota BMT. Knowledge, Financial information disclosure, Religiosity, Employee communication, Interpersonal skill, and Interest to become BMT membersen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT USAHA KECIL MIKRO DAN MENENGAH (UMKM) DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (DIY) UNTUK MENJADI ANGGOTA BAITULMAL WAT TAMWIL (BMT)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 055en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record