Search
Now showing items 1-2 of 2
STRATEGI PEMASARAN EYE CENTER DI ASRI MEDICAL CENTER BERDASAR ANALISIS SWOT
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014-01-09)
Eye center AMC merupakan bisnis jasa pelayanan kesehatan di bidang kesehatan mata yang baru dibuka pada bulan juni 2010. Sebagai pendatang baru dalam pelayanan kesehatan mata, maka diperlukan perencanaan yang strategis ...
ANALISIS PERHITUNGAN UNIT COST AKOMODASI RAWAT INAP BANGSAL KELAS III RUANG AROFAH DENGAN METODE ACTIVITY BASED COSTING SYSTEM PADA RSU PKU MUHAMMADIYAH
(PROGRAM PASCASARJANA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2014)
perhitungan unit cost dengan pendekatan Activity Based Costing (ABC) lebih efektif dan efisien bila digunakan karena nilai perhitungannya lebih kecil dibandingkan unit cost yang diberlakukan pihak rumah sakit sehingga ...