View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH DAYA TARIK DAN KREDIBILITAS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU VANS MELALUI ONLINE

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (33.98Kb)
      HALAMAN JUDUL (486.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (668.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (668.2Kb)
      ABSTRAK (43.52Kb)
      BAB I (39.37Kb)
      BAB II (86.05Kb)
      BAB III (67.18Kb)
      BAB IV (151.9Kb)
      BAB V (12.69Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (18.93Kb)
      LAMPIRAN (439.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (240.2Kb)
      Date
      2018
      Author
      SETYAWAN, MUHAMMAD RYAN PAMUJI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk sepatu vans melalui online. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 orang yang yang merupakan konsumen produk sepatu vans yang membelinya melalui online dalam 1 tahun terakhir. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data kuantitatif dalam penelitian ini menggunakan regression dengan bantuan software IBM SPSS Statistics 24. Hasil penelitian ini membuktikan daya tarik celebrity endorser dan kredibilitas celebrity endorser berpengaruh secara bersama-sama dan signifikan terhadap keputusan pembelian, daya tarik celebrity endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kredibilitas celebrity endorser berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20695
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV