Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Subject "KEPUASAN"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH
(FAI UMY, 2012-09-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PBMT TRAVEL YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2019-12-24)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen di PBMT Travel pada BMT Beringharjo. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan ...