Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-5 of 5

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING PADA KINERJA MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG REJOWINANGUN YOGYAKARTA) 

      HANDAYANI, AYU SEPTY (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-01)
      Sharia marketing is a marketing concept that a solution in business practices in the middle of business competition which began to leave the value of the actual business practice. Sharia marketing, which is based on the ...
      Thumbnail

      CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PEMBENTUK CITRA DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH) 

      AYUNINGTIAS, SUCI (FAI UMY, 2012-08-30)
      PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PEMBENTUK CITRA DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH)
      Thumbnail

      PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH 

      RAHARJO, FANDI (FAI UMY, 2012-09-03)
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis ...
      Thumbnail

      FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi kasus pada Bank Mumalat indonesia Cabang Yogyakarta) 

      ISHAK, MUHAMMAD ZAKIY (FAI UMY, 2012-04-18)
      Berdasarkan hasil peneltiian yang telah dilakukan , maka dapat dibuat kesimpulan yaitu secara parsial variabel promosi dan atribut syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank Muamalat. Namun variabel ...
      Thumbnail

      KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA LIMA BANK SYARIAH DI INDONESIA 

      AZZAHROH, EVRITA PUTRI (FAI UMY, 2016)
      Pertumbuhan lembaga atau industri keuangan Syariah di Indonesia yang cukup signifikan membuat lembaga-lembaga keuangan Syariah tentunya harus memiliki strategi yang baik untuk menjalankan usaha perbankan. Penelitian ini ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorAYUNINGTIAS, SUCI (1)AZZAHROH, EVRITA PUTRI (1)HANDAYANI, AYU SEPTY (1)ISHAK, MUHAMMAD ZAKIY (1)RAHARJO, FANDI (1)Subject
      LOYALITAS NASABAH (5)
      BANK SYARIAH (2)BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG REJOWINANGUN YOGYAKARTA (1)COMPLIANCE (1)CSR (1)INTERVENING (1)KEPUASAN (1)KEPUASAN NASABAH (1)KUALITAS PELAYANAN (1)LIMA PILAR AKTIVITAS CSR (1)... View MoreDate Issued2017 (1)2016 (1)2012 (3)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV