Search
Now showing items 1-5 of 5
IMPLEMENTASI KARAKTERISTIK SYARI’AH MARKETING PADA KINERJA MARKETING DALAM RANGKA MENINGKATKAN KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PEMBIAYAAN (STUDI KASUS BMT BINA IHSANUL FIKRI CABANG REJOWINANGUN YOGYAKARTA)
(FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-01)
Sharia marketing is a marketing concept that a solution in business practices in the middle of business competition which began to leave the value of the actual business practice. Sharia marketing, which is based on the ...
CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PEMBENTUK CITRA DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH)
(FAI UMY, 2012-08-30)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY SEBAGAI PEMBENTUK CITRA DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS NASABAH (STUDI PADA NASABAH BANK BPD DIY SYARIAH)
PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH
(FAI UMY, 2012-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY.
Hasil uji hipotesis ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi kasus pada Bank Mumalat indonesia Cabang Yogyakarta)
(FAI UMY, 2012-04-18)
Berdasarkan hasil peneltiian yang telah dilakukan , maka dapat dibuat kesimpulan yaitu secara parsial variabel promosi dan atribut syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank Muamalat. Namun variabel ...
KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA LIMA BANK SYARIAH DI INDONESIA
(FAI UMY, 2016)
Pertumbuhan lembaga atau industri keuangan Syariah di Indonesia yang cukup signifikan membuat lembaga-lembaga keuangan Syariah tentunya harus memiliki strategi yang baik untuk menjalankan usaha perbankan. Penelitian ini ...