View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA LIMA BANK SYARIAH DI INDONESIA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (29.18Kb)
      HALAMAN JUDUL (879.2Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (367.9Kb)
      ABSTRAK (193.7Kb)
      BAB I (229.8Kb)
      BAB II (395.0Kb)
      BAB III (133.8Kb)
      BAB III (133.8Kb)
      BAB IV (524.2Kb)
      BAB V (78.61Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (128.6Kb)
      LAMPIRAN (462.9Kb)
      Date
      2016
      Author
      AZZAHROH, EVRITA PUTRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Pertumbuhan lembaga atau industri keuangan Syariah di Indonesia yang cukup signifikan membuat lembaga-lembaga keuangan Syariah tentunya harus memiliki strategi yang baik untuk menjalankan usaha perbankan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana kepuasan nasabah sebagai variabel pemediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas nasabah. Objek dari penelitian ini adalah lima Bank Syariah di Indonesia berdasarkan indeks loyalitas penabung. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan di distribusikan untuk pengguna lima Bank Syariah di Indonesia dengan sampel di Daerah Istimewa Yogyakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif sedangkan data yang digunakan adalah data primer, yang diambil dari nasabah lima Bank Syariah di Indonesia yakni Bank Muammalat, Bank Syariah Mandiri, CIMB Niaga Syariah, BCA Syariah dan Bank Mega Syariah yang telah menggunakan Bank Syariah selama 2 tahun. Responden yang dilibatkan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan adalah PLS dengan software smartPLS 3.0 Hasil penelitian membuktikan bahwa ada pengaruh antara kualitas layanan dengan loyalitas nasabah melalui variabel pemediasi, penelitian ini menghasilkan full mediation atau pengaruh mediasi sempurna, dikarenakan kualitas layanan tidak mampu mempengaruhi secara signifikan loyalitas nasabah tanpa melalui kepuasan nasabah.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/8821
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV