View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Master Thesis
      • Master of Hospital Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT TERHADAP KEPUASAN PASIEN DENGAN PENDEKATANLEAN SERVICE DI RUMAH SAKIT UMUM DAERAH KARDINAH KOTA TEGAL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (126.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (422.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (141.6Kb)
      ABSTRAK (91.61Kb)
      BAB I (99.69Kb)
      BAB II (171.8Kb)
      BAB III (272.3Kb)
      BAB IV (267.5Kb)
      BAB V (225.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (93.01Kb)
      LAMPIRAN (1.315Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (162.0Kb)
      Date
      2018-08-27
      Author
      ACHMADI, NANANG KURNIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Latar Belakang. Rumah sakit berusaha untuk menemukan pendekatan yang efisien untuk meningkatkan operasional layanan mereka. Tujuan. Untuk mengetahui variabel independen yaitu Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy dan Tangibles yang berpengaruh terhadap kepuasan pasien setelah pelaksanaan Lean Service in Management. Metode. Penelitian ini menggunakan quantitative cross sectional dengan observation untuk mengukur pengaruh, dan matriks IPA analysis untuk mengukur kinerja pelayanan dari lima dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien. Hasil. Terdapat pengaruh baik secara parsial maupun simultan dari lima dimensi kualitas pelayanan Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, Tangible terhadap kepuasan pasien setelah pelaksanaan Lean in Service Management. Pelaksanaan Lean in Service Management fokus di kuadran dua mempertahankan kinerja yang sudah baik dengan meningkatkan kinerja di kuadran tiga. Kesimpulan. Pelaksanaan Lean in Service Management di RSUD Kardinah Kota Tegal berpengaruh terhadap kepuasan pasien.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/20982
      Collections
      • Master of Hospital Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV