dc.contributor.author | AZAM, SEPTERIO ULUL | |
dc.date.accessioned | 2018-09-18T06:30:03Z | |
dc.date.available | 2018-09-18T06:30:03Z | |
dc.date.issued | 2018-08-16 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21336 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan
terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan bus Sugeng
Rahayu di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 99
responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan
teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan
adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Regresi Berganda dan Analisis
Jalur mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t serta koefisien determinasi
dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.0.
Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Kualitas
layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bus
Sugeng Rahayu. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
loyalitas pelanggan bus Sugeng Rahayu. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan bus Sugeng Rahayu. (4)
Kepuasan pelanggan bisa memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas
pelanggan | en_US |
dc.description.abstract | This study aims to analyze the effect of service quality on customer
satisfaction in forming the loyalty of bus customer Sugeng Rahayu in Yogyakarta.
In this study the sample obtained as many as 99 respondents selected by using
purposive sampling method with data collection techniques using questionnaires.
The analysis tools used are Simple Linear Regression Analysis, Multiple Regression
Analysis and Path Analysis using validity test, reliability test, t test and coefficient
of determination by using SPSS 25.0 application.
Based on the analysis that has been done obtained that: (1) Quality of
service have positive and significant influence to customer satisfaction of bus of
Sugeng Rahayu. (2) Quality of service have positive and significant influence to
customer loyalty of bus of Sugeng Rahayu. (3) Customer satisfaction has a positive
and significant impact on customer loyalty of Sugeng Rahayu bus. (4) Customer
satisfaction can mediate the influence of service quality on customer loyalty | en_US |
dc.publisher | FE UMY | en_US |
dc.subject | Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan | en_US |
dc.title | PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN | en_US |
dc.title.alternative | (STUDI PADA BUS SUGENG RAHAYU) | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
583 | en_US |