Show simple item record

dc.contributor.authorAZAM, SEPTERIO ULUL
dc.date.accessioned2018-09-18T06:30:03Z
dc.date.available2018-09-18T06:30:03Z
dc.date.issued2018-08-16
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21336
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan bus Sugeng Rahayu di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diperoleh sebanyak 99 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Analisis Regresi Berganda dan Analisis Jalur mengguakan uji validitas, uji realibilitas, uji t serta koefisien determinasi dengan menggunakan aplikasi SPSS 25.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh bahwa: (1) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan bus Sugeng Rahayu. (2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan bus Sugeng Rahayu. (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan bus Sugeng Rahayu. (4) Kepuasan pelanggan bisa memediasi pengaruh kualitas layanan terhadap loyalitas pelangganen_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the effect of service quality on customer satisfaction in forming the loyalty of bus customer Sugeng Rahayu in Yogyakarta. In this study the sample obtained as many as 99 respondents selected by using purposive sampling method with data collection techniques using questionnaires. The analysis tools used are Simple Linear Regression Analysis, Multiple Regression Analysis and Path Analysis using validity test, reliability test, t test and coefficient of determination by using SPSS 25.0 application. Based on the analysis that has been done obtained that: (1) Quality of service have positive and significant influence to customer satisfaction of bus of Sugeng Rahayu. (2) Quality of service have positive and significant influence to customer loyalty of bus of Sugeng Rahayu. (3) Customer satisfaction has a positive and significant impact on customer loyalty of Sugeng Rahayu bus. (4) Customer satisfaction can mediate the influence of service quality on customer loyaltyen_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectService Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGANen_US
dc.title.alternative(STUDI PADA BUS SUGENG RAHAYU)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 583en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record