View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KONSUMEN, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA MATIC DI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (1.744Mb)
      HALAMAN JUDUL (2.171Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (297.2Kb)
      ABSTRAK (1.744Mb)
      BAB I (327.8Kb)
      BAB II (326.4Kb)
      BAB III (656.7Kb)
      BAB IV (595.7Kb)
      BAB V (215.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (331.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (666.4Kb)
      LAMPIRAN (1.744Mb)
      Date
      2018-04-27
      Author
      SAMBADA, ARGAMA SYUKUR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh motivasi, persepsi konsumen dan sikap konsumen terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pengguna sepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Objek dalam penelitian inisepeda motor Honda matic di Yogyakarta. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 113 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling, sebagai teknik pengambilan sampel dan teknik pengumpulan datanya menggunakan kuesioner. Data diolah dengan regresi linier berganda menggunakan software IBM SPSS Statistics 25. Hasil analisis yang dilakukan menunjukkan bahwa motivasi, persepsi konsumen, dan sikap konsumen secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. motivasi berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi konsumen berpengaruh negatif signifikan, dan sikap konsumen berpengaruh positif signifikan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21588
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV