Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-8 of 8

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2019 

      YUSDIATI, NUR’AINUN (FISIP UMY, 2020-01-02)
      Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualiatif deskriptif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan RS PKU Muhammadiyah Gamping dalam menggunakan Instagram untuk membentuk brand awareness. Teori yang ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI EVENT RINJANI 100 TAHUN 2018 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM 

      NOVIANTY, ANNISA RIZKIA (FISIP UMY, 2019)
      Penelitian ini adalah analisis dan deskripsi kualitatif startegi promosi event olahraga bernama Rinjani 100 yang diselenggarakan oleh FOneSport Indonesia tahun 2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ...
      Thumbnail

      PENGARUH SIKAP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI MELALUI SITUS INSTAGRAM) 

      ANJASKARA, DIAN INNES (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
      The rapid development of a wide range of social media such as Facebook, Twitter, Instagram Instagram as the media makes a big social network with the most rapid growth in 2014. In addition, followed by the need for ...
      Thumbnail

      MOTIF MENGGUNAKAN INSTAGRAM PADA MAHASISWA UMY 

      KHAIRIAH, NUR RAHMAWATI (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
      Instagram users comes from all social class and so are the students of Muhammadiyah Univeristy of Yogyakarta which classified as young adult and also active audiences. This become an interest thing for researcher to research ...
      Thumbnail

      PERILAKU KOMUNIKASI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @EXPLOREJOGJA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA YOGYAKARTA 

      HURAERAH, ABU (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
      This research is aimed and analyzes the communicative behavior of followers from the instagram account @explorejogja on promoting Yogyakarta's tourism. A methodology of qualitative-descriptive from direct interviews and ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI EVENT LAND OF LEISURE (LOL) SEBAGAI EVENT PAMERAN PRODUK CLOTHING LOKAL DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2017. 

      AROBI, SAIPUL (FISIP UMY, 2019)
      Perdagangan memicu banyak perusahaan untuk membangun brand global dan secara agresif berusaha mencari pasar potensial di seluruh penjuru dunia dan banyak memunculkan inovasi di dalamnya dengan contoh yaitu banyak bermunculan ...
      Thumbnail

      ANALISIS STRATEGI PROMOSI PASAR PAPRINGAN NGADIPRONO MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2018 

      ANDRIANT, MIRZA FEBRI (FISIP UMY, 2019)
      Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Spedagi Movement dalam memperkenalkan gelaran Pasar Papringan kepada masyarakat melalui media sosial instagram. instagram sebagai media sosial dengan ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI BOEDIMAN JR BARBERSHOP YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017 

      ARAPA, ANDI (FISIP UMY, 2019)
      Strategi Promosi Boediman Jr Barbershop Yogyakarta Melalui Media sosial Instagram pada tahun 2017 Tahun Skripsi: 2019, 89 Halaman , 25 buku, 10 jurnal Penelitian ini mengkaji bagimana strategi promosi yang dilakukan ...

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorANDRIANT, MIRZA FEBRI (1)ANJASKARA, DIAN INNES (1)ARAPA, ANDI (1)AROBI, SAIPUL (1)HURAERAH, ABU (1)KHAIRIAH, NUR RAHMAWATI (1)NOVIANTY, ANNISA RIZKIA (1)YUSDIATI, NUR’AINUN (1)Subject
      INSTAGRAM (8)
      STRATEGI PROMOSI (2)2017 (1)@EXPLOREJOGJA (1)BARBERSHOP (1)BRAND (1)BRAND AWARENESS (1)EVENT (1)EVENT OLAHRAGA (1)HOSPITALS (1)... View MoreDate Issued2020 (1)2019 (4)2016 (3)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV