Search
Now showing items 1-7 of 7
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT 1000 CUPS FROM JOGJA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG
(FISIPOL UMY, 2016)
Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT
1000 CUPS FROM JOGJA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG”.
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perayaan hari kopi internasional yang
diselenggarakan oleh komunitas ...
STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANJARNEGARA DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI DATARAN TINGGI DIENG
(FISIPOL UMY, 2010-04-19)
Dataran tinggi dieng merupakan obyek wisata unggulan yang mampu memberikan kontribusi terbesar dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara. Sebagai salah satu obyek wisata yang memiliki peninggalan ...
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KARIMUN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA 2012-2013
(FISIPOL UMY, 2014-10-26)
Dunia pariwisata merupakan salah satu sektor penghasil devisa yang memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan. Menurut data dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun asal wisatawan yang datang ke kabupaten Karimun ...
STRATEGI PROGRAMMING RADIO RRI PRO 2 YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR DI TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2014-03-19)
RRI Pro 2 Yogyakarta adalah radio publik milik pemerintah yang memiliki format musik dan informasi. Dalam persaingan antar radio yang memiliki format sajian yang sama membuat RRI Pro 2 Yogyakarta pada tahun 2013 ini harus ...
STRATEGI PROMOSI DINAS PENGELOLAAN PASAR YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PASTHY
(FISIPOL UMY, 2012-06-15)
Dari hasil penelitian memperlihatkan bahwa hasil penelitian ini sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan rekomendasi dalam penelitian ini adalah perlu adanya sumber daya manusia atau tenaga ahli ...
STRATEGI PROMOSI JOGJA ADVENTURE CAMP MENGGUNAKAN INTERNET
(FISIPOL UMY, 2012-12-20)
STUDI INI BERUSAHA UNTUK MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH JOGJA ADVENTURE CAMP, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PELAYANAN WISATA YANG BERKANTOR DI YOGYAKARTA
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN SPEEDY DI DIVRE IV AREA KOTA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-04-19)
HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PADA PT TELKOM SPEEDY DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MEMBENTUJK DIVISI CUSTOMER SERVICE DAN CUSTOMER CARE.