Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-7 of 7

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT 1000 CUPS FROM JOGJA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG 

      HAFIZH, MUHAMMAD AKASAH (FISIPOL UMY, 2016)
      Penelitian ini berjudul “STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EVENT 1000 CUPS FROM JOGJA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG”. Penelitian ini dilatar belakangi oleh perayaan hari kopi internasional yang diselenggarakan oleh komunitas ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANJARNEGARA DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI DATARAN TINGGI DIENG 

      PRIMADINA, HIKMAH (FISIPOL UMY, 2010-04-19)
      Dataran tinggi dieng merupakan obyek wisata unggulan yang mampu memberikan kontribusi terbesar dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara. Sebagai salah satu obyek wisata yang memiliki peninggalan ...
      Thumbnail

      STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DINAS PARIWISATA KABUPATEN KARIMUN DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA 2012-2013 

      EKASANJAYA, SYAHPUTRA (FISIPOL UMY, 2014-10-26)
      Dunia pariwisata merupakan salah satu sektor penghasil devisa yang memiliki potensi cukup besar untuk dikembangkan. Menurut data dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Karimun asal wisatawan yang datang ke kabupaten Karimun ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROGRAMMING RADIO RRI PRO 2 YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN PENDENGAR DI TAHUN 2013 

      KURNIAWAN, RIZKIE FAUZI (FISIPOL UMY, 2014-03-19)
      RRI Pro 2 Yogyakarta adalah radio publik milik pemerintah yang memiliki format musik dan informasi. Dalam persaingan antar radio yang memiliki format sajian yang sama membuat RRI Pro 2 Yogyakarta pada tahun 2013 ini harus ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI DINAS PENGELOLAAN PASAR YOGYAKARTA DALAM MENARIK MINAT PENGUNJUNG PASTHY 

      KURNIANTO, RENDRA (FISIPOL UMY, 2012-06-15)
      Dari hasil penelitian memperlihatkan bahwa hasil penelitian ini sesuai dengan teori yang digunakan dalam penelitian ini. Sedangkan rekomendasi dalam penelitian ini adalah perlu adanya sumber daya manusia atau tenaga ahli ...
      Thumbnail

      STRATEGI PROMOSI JOGJA ADVENTURE CAMP MENGGUNAKAN INTERNET 

      ATMAJI, ADITYA TRI (FISIPOL UMY, 2012-12-20)
      STUDI INI BERUSAHA UNTUK MENGANALISIS STRATEGI PROMOSI YANG DILAKUKAN OLEH JOGJA ADVENTURE CAMP, SEBUAH PERUSAHAAN YANG BERGERAK DIBIDANG JASA PELAYANAN WISATA YANG BERKANTOR DI YOGYAKARTA
      Thumbnail

      STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN SPEEDY DI DIVRE IV AREA KOTA YOGYAKARTA 

      MURTI, HEDMAGA HARNA (FISIPOL UMY, 2010-04-19)
      HASIL DARI PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PADA PT TELKOM SPEEDY DALAM MENANGANI KELUHAN PELANGGAN MEMBENTUJK DIVISI CUSTOMER SERVICE DAN CUSTOMER CARE.

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorATMAJI, ADITYA TRI (1)EKASANJAYA, SYAHPUTRA (1)HAFIZH, MUHAMMAD AKASAH (1)KURNIANTO, RENDRA (1)KURNIAWAN, RIZKIE FAUZI (1)MURTI, HEDMAGA HARNA (1)PRIMADINA, HIKMAH (1)Subject
      STRATEGI (7)
      KOMUNIKASI PEMASARAN (2)CUSTOMER RELATIONS (1)EVENT (1)JOGJA ADVENTURE CAMP (1)MINAT PENGUNJUNG (1)PEMASARAN PARIWISATA (1)PENANGANAN KELUHAN (1)PROGRAMMING (1)PROMOSI (1)... View MoreDate Issued2016 (1)2014 (2)2012 (2)2010 (2)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV