View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      LOYALITAS NASABAH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP SWITCHING INTENTION PADA NASABAH BANK MUAMALAT INDONESIA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (239.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.071Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (564.9Kb)
      ABSTRAK (171.3Kb)
      BAB I (371.5Kb)
      BAB II (689.9Kb)
      BAB III (382.2Kb)
      BAB IV (612.9Kb)
      BAB V (266.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (260.2Kb)
      LAMPIRAN (1.416Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (648.5Kb)
      Date
      2018-05-22
      Author
      HS, MARISKA SR
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji peran variabel mediasi yakni loyalitas nasabah yang menghubungkan pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan terhadap niat nasabah untuk beralih atau switching intention. Objek dalam penelitian ini adalah nasabah Bank Muamalat Indonesia. Setelah dilakukan tinjauan pustaka dan penyusunan hipotesis, data yang dikumpulkan melalui metode kuesioner sebanyak 213 responden nasabah Bank Muamalat Indonesia. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik convinience sampling dengan alasan tidak adanya kriteria khusus yang digunakan pada kuesioner serta variabel citra perusahaan saja yang diteliti dari Bank Muamalat Indonesia.Data yang diperoleh kemudian dianalisis dengan menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dan untuk menguji hipotesis dengan menggunakan aplikasi Smart-PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa loyalitas mampu memediasi secara penuh (full mediation) pengaruh citra perusahaan dan kepercayaan terhadap switching intention.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22001
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV