View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERSEPSI PEROKOK AKTIF WANITA DI KOTA YOGYAKARTA DALAM MENANGGAPI LABEL PERINGATAN BAHAYA MEROKOK

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (35.87Kb)
      BAB I (119.8Kb)
      BAB II (394.9Kb)
      BAB III (50.89Kb)
      BAB IV (477.9Kb)
      BAB V (37.49Kb)
      COVER (99.75Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (32.29Kb)
      HALAMAN JUDUL (483.5Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (1.909Mb)
      LAMPIRAN (99.60Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (480.5Kb)
      Date
      2018-04-30
      Author
      SYAHBANI, FURQAN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Di Indonesia sendiri sejarah rokok muncul pada tahun 1880, Haji Jamahr dari Kudus adalah orang yang pertama kali meramu tembakau dengan cengkeh. Tujuan awalnya adalah mencari obat penyakit asma yang dideritanya, namun pada akhirnya rokok racikan Jamahri menjadi terkenal yang kemudian di Indonesia disebut sebagai kretek. Kretek merupakan istilah dari bunyi rokok saat disedot yang diakibatkan oleh letupan cengkeh. Teknik analisis data menggunakan metode kualitatif. Metode kualitatif adalah metode penelitian dengan menggunakan proses induktif dari awal sampai akhir dan diteruskan dengan mencari pola, model, tema, serta teori kemudian diikuti oleh kegiatan pengukuran melalui proses pengumpulan data, dan dianalisis serta disimpulkan hasilnya. Teknik analisis data kualitatif dinyatakan dalam bentuk simbolik, seperti pernyataan, tafsiran, tanggapan, lisan, harfiah dan tanggapan non-verbal. Berdasarkan penjelasan tahapan-tahapan perseptual tersebut, dapat disimpulkan bahwa konsumen (perokok wanita aktif) meletakkan stimulus dari label peringatan bahaya merokok yang mereka lihat berasal dari masa lalu dan pengalaman pribadi. Tidak ada persepsi yang bersifat objektif, karena masing-masing individu melakukan interpretasi berdasarkan masa lalu dan kepentingan pribadinya.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22112
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV