dc.contributor.advisor | RIMIYATI, HASNAH | |
dc.contributor.author | PRATIWI, SIFANA DWI | |
dc.date.accessioned | 2018-10-18T03:23:05Z | |
dc.date.available | 2018-10-18T03:23:05Z | |
dc.date.issued | 2018-05-24 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22263 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix-7p (product,
price, promotion, place, people, process, dan physical evidence) terhadap
keputrusan pembelian produk dan jasa klinik kecantikan Larissa aesthetic center di
Yogyakarta yang minimal umur 17 tahun dan pernah melakukan perawatan atau
membeli produk Larissa Aethetic Center minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir.
Objek penelitian ini adalah Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center di
Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini 210 responden. Metode pengambilan
sampel yang digunakan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling,
sebagai teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Data diolah
menggunakan analisis jalur pada hasil regresi linier berganda yang menggunakan
software IBM SPSS Statistics 21.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa marketing mix-7p
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Orang berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix-7p (product,
price, promotion, place, people, process, dan physical evidence) terhadap
keputrusan pembelian produk dan jasa klinik kecantikan Larissa aesthetic center di
Yogyakarta yang minimal umur 17 tahun dan pernah melakukan perawatan atau
membeli produk Larissa Aethetic Center minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir.
Objek penelitian ini adalah Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center di
Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini 210 responden. Metode pengambilan
sampel yang digunakan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling,
sebagai teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Data diolah
menggunakan analisis jalur pada hasil regresi linier berganda yang menggunakan
software IBM SPSS Statistics 21.
Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa marketing mix-7p
berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh positif
dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian. Orang berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian. Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | Produk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan Keputusan Pembelian | en_US |
dc.title | ANALISA MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAN JASA KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
413 | en_US |