Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorPRATIWI, SIFANA DWI
dc.date.accessioned2018-10-18T03:23:05Z
dc.date.available2018-10-18T03:23:05Z
dc.date.issued2018-05-24
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22263
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix-7p (product, price, promotion, place, people, process, dan physical evidence) terhadap keputrusan pembelian produk dan jasa klinik kecantikan Larissa aesthetic center di Yogyakarta yang minimal umur 17 tahun dan pernah melakukan perawatan atau membeli produk Larissa Aethetic Center minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Objek penelitian ini adalah Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini 210 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sebagai teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Data diolah menggunakan analisis jalur pada hasil regresi linier berganda yang menggunakan software IBM SPSS Statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa marketing mix-7p berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis marketing mix-7p (product, price, promotion, place, people, process, dan physical evidence) terhadap keputrusan pembelian produk dan jasa klinik kecantikan Larissa aesthetic center di Yogyakarta yang minimal umur 17 tahun dan pernah melakukan perawatan atau membeli produk Larissa Aethetic Center minimal 2 kali dalam 6 bulan terakhir. Objek penelitian ini adalah Klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Jumlah sampel penelitian ini 210 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, sebagai teknik pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Data diolah menggunakan analisis jalur pada hasil regresi linier berganda yang menggunakan software IBM SPSS Statistics 21. Hasil analisis yang dilakukan menunjukan bahwa marketing mix-7p berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Orang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectProduk, Harga, Promosi, Lokasi, Orang, Proses, Bukti Fisik, dan Keputusan Pembelianen_US
dc.titleANALISA MARKETING MIX-7P (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS, DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAN JASA KLINIK KECANTIKAN LARISSA AESTHETIC CENTER DI YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FEB 413en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record