View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI MEDIA RELATIONS HUMAS PT KAI (PERSERO) DAOP VI DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PT KAI PADA MASA ANGKUTAN NATAL 2017 DAN TAHUN BARU 2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (163.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (920.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (489.9Kb)
      ABSTRAK (234.8Kb)
      BAB I (367.4Kb)
      BAB II (341.8Kb)
      BAB III (652.8Kb)
      BAB IV (158.9Kb)
      DAFTAR HADIR (151.4Kb)
      LAMPIRAN (171.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (1020.Kb)
      Date
      2018
      Author
      INDARKO, GIGIH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      enelitian ini untuk menganalisis strategi media relations humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI dalam meningkatkan citra positif PT. Kereta Api Indonesia (Persero) pada masa angkutan natal 2017 dan tahun baru 2018. Tujuan penelitian ini yang pertama adalah untuk mendeskripsikan kegiatan tersebut secara rinci, kedua untuk mengetahui faktor pendukung serta penghambatnya dan serta penilaian akhir dari kegiatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif, karena penelitian ini menggambarkan dan menginterpretasikan segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada objek penelitian. Dimana objek penelitian ini adalah unit humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI. Sumber data penelitian ini diambil dari data primer yang diperoleh dari wawancara mendalam dan data sekunder yang diperoleh dari internet dan foto dokumentasi yang dimiliki oleh unit humas PT. Kereta Api Indoneisa (Persero) DAOP VI. Uji validitas data menggunakan trianggulasi yang membandingkan hasil wawancara dengan data atau dokumentasi yang ada. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa unit humas PT. Kereta Api Indonesia (Persero) DAOP VI sudah melakukan kegiatan media relations pada masa angkutan nataru dengan cukup baik, akan tetapi kegiatan tersebut masih belum dilakukan secara maksimal, mulai dari strategi atau persiapan kegiatan, hingga evaluasi pasca kegiatan yang belum dilaksanakan dengan maksimal.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22318
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV