Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorPRAMITA, DWI ANDINI
dc.date.accessioned2016-09-03T02:37:24Z
dc.date.available2016-09-03T02:37:24Z
dc.date.issued2011-08-05
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/225
dc.descriptionPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBUKTIKAN ADANYA PENGARUH ANTARA MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK SECARA PARSIAL DAN SECARA SIMULTAN.en_US
dc.description.abstractPENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MEMBUKTIKAN ADANYA PENGARUH ANTARA MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOK SECARA PARSIAL DAN SECARA SIMULTAN.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectTECHENOLOGY ACCEPTENCE MODEL (ATM), MINAT BERBELANJAen_US
dc.titlePENGARUH MANFAAT DAN KEMUDAHAN ONLINE SHOP TERHADAP MINAT BERBELANJA PENGGUNA JEJARING SOSIAL FACEBOOKen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record