View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGGUNAAN WEB SERIES DI YOUTUBE SEBAGAI STRATEGI KREATIF ARFA BARBERSHOP DALAM MEMBANGUN BRAND IMAGE TRULY MANLY

      Thumbnail
      View/Open
      ABSTRAK (104.7Kb)
      BAB I (2.245Mb)
      BAB II (6.295Mb)
      BAB III (9.021Mb)
      BAB IV (77.36Kb)
      COVER (128.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (118.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.333Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (1.368Mb)
      LAMPIRAN (130.9Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (367.2Kb)
      Date
      2018
      Author
      NANGSIA, AYU SEPTIANI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Seiring berkembangnya era digital komunikasi yang menyediakan media baru memberikan kemudahan dalam menyalurkan dan menjangkau informasi, membuat sebagian perusahaan memanfaatkannya untuk keperluan komunikasi pemasaran. Salah satunya, menggunakan media sosial sebagai media untuk menjalankan strategi kreatif iklan. Saat ini Arfa Barbershop merupakan satu-satunya perusahaan jasa potong rambut laki-laki di kota Yogyakarta yang membuat strategi kreatif menggunakan media sosial Youtube dalam format web series dalam membangun brand image, maka peneliti ingin mengangkat penelitian yang berjudul “Penggunaan Web Series di Youtube Sebagai Strategi Kreatif Arfa Barbershop dalam Membangun Brand Image Truly Manly”. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif- deskriptif yang menganalisis hasil temuan yang dilakukan secara interaktif dari data yang diperoleh melalui wawancara, dan studi dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Arfa Barbershop berserta Syafa’at Marcomm dan PH Ravacana Films membuat strategi kreatif dimulai dari pra-produksi, produksi, hingga pasca-produksi web series Truly Manly dengan tujuan menyampaikan pesan brand image Truly Manly menggunakan nilai-nilai tauladan laki-laki, dengan pendekatan cerita yang emosional dan insipiratif yang dicerminkan oleh karakter dari tokoh laki-laki dalam web series Truly Manly.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22693
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV