View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      AKTIVITAS PROMOSI PAMERAN “LEUIT” OLEH UKM SERUFO UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (228.6Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (182.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (491.8Kb)
      ABSTRAK (285.4Kb)
      BAB I (392.5Kb)
      BAB II (582.2Kb)
      BAB III (1.573Mb)
      BAB IV (200.0Kb)
      LAMPIRAN (227.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (89.05Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (551.3Kb)
      Date
      2018-08-13
      Author
      PRASETYO, AGUNG TRI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Banyaknya Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada di Kota Yogyakarta menjadi kesempatan besar yang digunakan oleh mahasiswa UKM Serufo UNY untuk bersaing dengan UKM-UKM lainnya yang ada di Kota Yogyakarta dengan tujuan untuk meningkatkan eksistensi dalam meningkatkan kualitas berkarya di dalam dunia seni rupa dan fotografi. Melihat dari tujuan panitia pameran “LEUIT” dalam melakukan aktivitas promosi adalah untuk meningkatkan eksistensi dengan dilaksanakannya pameran “LEUIT”, sehingga aktivitas promosi memegang peranan penting dalam mempertahankan audience-nya. Beberapa hal dalam aktivitas promosi yaitu proses perencanaan promosi, aktivitas promosi, memilih saluran promosi, dan media promosi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deksriptif kualitatif, teknik pengumpulan data dilakukan dengan metode wawancara dan studi dokumentasi. Adapun tujuannya untuk mengetahui bagaimana aktivitas promosi yang dilakukan oleh panitia pameran “LEUIT” guna meningkatkan eksistensi dalam berkarya. Berdasarkan hasil penelitian, panitia pameran “LEUIT” melakukan aktivitas promosi menggunakan empat tahap dalam proses perencanaan promosi, yaitu dengan proses perencanaan promosi dengan menganalisis situasi yang ada di pasar, memilih saluran promosi yaitu dengan memilih saluran komunikasi non personal dan personal, aktivitas promosi yang dilakukan oleh panitia pameran “LEUIT” melalui periklanan, personal selling, publisitas dan media promosi yang digunakan, dan media promosi yang dilakukan yaitu dengan menggunakan media sosial sebagai tujuan untuk media pendukung atau sebagai pemberian informasi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22944
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV