View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER LOYALTY MELALUI E-CUSTOMER SATISFACTION (STUDI PADA PELANGGAN TOKO ONLINE LAZADA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (134.7Kb)
      HALAMAN JUDUL (791.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (404.3Kb)
      BAB I (476.7Kb)
      ABSTRAK (94.52Kb)
      BAB II (285.9Kb)
      BAB III (373.2Kb)
      BAB IV (528.2Kb)
      BAB V (99.50Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (183.7Kb)
      LAMPIRAN (586.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (312.1Kb)
      Date
      2018-12-05
      Author
      EFRIA, RHOMA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh E-Service quality terhadap E-Customer Loyalty melalui E-Customer Satisfaction (Studi pada pelanggan toko online Lazada.co.id). Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan toko online Lazada. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 105 responden yang dipilih menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan syarat pembelian lebih dari satu kali dalam setahun. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah dengan menggunakan metode survei dengan kuisioner. Alat untuk menganalisis data yaitu dengan SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 21.0 for windows. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan diperoleh hasil bahwa E-Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap E-Customer Loyalty, E-service quality berpengaruh secara signifikan terhadap E-Customer Satisfaction, E-Customer Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-Customer Loyalty, dan E-Customer Satisfaction mampu memediasi pengaruh E-Service Quality terhadap E-Customer Loyalty. Adapun saran yang diberikan kepada perusahaan, bahwasannya kualitas pelayanan sangatlah penting bagi perusahaan, namun kepuasan pelanggan juga tidak kalah pentingnya agar pelanggan tetap loyal terhadap perusahaan sehingga perusahaan dapat meningkatkan keuntungan perusahaan secara maksimal. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan menambah sampel agar memperoleh hasil yang lebih respresentatif dan melakukan wawancara untuk mendapatkan hasil yang lebih kaya dan lebih komperehensif.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23653
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV