View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Agriculture
      • Department of Agribusiness
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN KOPI ARABIKA PADA KEDAI DONGENG KOPI DI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN

      Thumbnail
      View/Open
      BAB I (13.80Kb)
      BAB II (169.6Kb)
      BAB III (296.3Kb)
      BAB IV (369.7Kb)
      BAB V (252.6Kb)
      BAB VI (8.325Kb)
      COVER (17.81Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (152.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (226.3Kb)
      ABSTRAK (202.4Kb)
      LAMPIRAN (106.2Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (92.43Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (716.5Kb)
      Date
      2018-12-04
      Author
      IKHSAN, NAJIB
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      TINGKAT LOYALITAS KONSUMEN KOPI ARABIKA DI KEDAI DONGENG KOPI KECAMATAN KALASAN KABUPATEN SLEMAN DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA. 2018. NAJIB IKHSAN (Skripsi dibimbing oleh SUSANAWATI & DIAH RINA KAMARDIANI). Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan profil Kedai Dongeng Kopi, profil konsumen, tingkat loyalitas dan evaluasi produk yang dilakukan konsumen terhadap kopi arabika di Kedai Dongeng Kopi Yogyakarta . Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Hasil penelitian menunjukkan, rata-rata konsumen kopi arabika di Kedai Dongeng Kopi berusia antara 22-26 tahun dengan persentase responden laki-laki sebanyak 66 % dan perempuan sebanyak 34 %. Rata-rata status pekerjaan dari konsumen yaitu mahasiswa dan wiraswasta dengan pendapatan antara Rp 1.500.000 – Rp 3.000.000. Kedai Dongeng Kopi didirikan pada tanggal 7 Oktober 2012 dengan visi yaitu menjadi pemimpin pasar regional kopi yang terintegrasi dari kebun sampai ke konsumen. Fasilitas yang ada di kedai Dongeng Kopi antara lain ruang bacaan, kelas seduh kopi dan meja bar. Struktur organisasi di Kedai Dongeng Kopi antara lain pemilik kedai, manajer keuangan, manajer operasional, karyawan dapur, karyawan bar dan pramusaji. Menu minuman di Kedai Dongeng Kopi dibedakan menjadi tiga kategori antara lain espresso based, manual brew dan non coffee. Apabila dilihat dari tingkat loyalitas, maka konsumen dapat digolongkan menjadi switcher 72 %, habitual buyer 84 %, satisfied buyer 32 %, likes the brand 83 % dan committed buyer 77 %. Kepentingan atribut produk yang digunakan dalam penelitian ini antara lain kualitas, rasa, kemasan, menu, penyajian, pelayanan, sarana edukasi dan kenyamanan tempat yang semuaya termasuk dalam kategori penting dalam keputusan pembelian kopi arabika di Kedai Dongeng Kopi.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23862
      Collections
      • Department of Agribusiness

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV