View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      EVALUASI RANTAI PASOKAN WARALABA (FRANCHISE) MR. CUKI OUTLET CABANG YOGYAKARTA (STUDI PADA WARALABA MR. CUKI DI PERUMAHAN PERMATA HIJAU, TEMBALANG, SEMARANG, JAWA TENGAH)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (172.9Kb)
      HALAMAN JUDUL (894.8Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (1.076Mb)
      ABSTRAK (267.7Kb)
      BAB I (288.7Kb)
      BAB II (642.3Kb)
      BAB III (342.3Kb)
      BAB IV (680.5Kb)
      BAB V (299.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (470.7Kb)
      LAMPIRAN (1.194Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (797.2Kb)
      Date
      2018-12-14
      Author
      HARSO, DERIS PUDI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan model skema rantai pasokan, mendeskripsikan peran pihak-pihak yang menjadi stakeholders, mengidentifikasi masalah yang dihadapi oleh setiap stakeholders dan serta solusi untuk mengatasi masalah tersebut. Penelitian dilakukan di perumahan Permata Hijau, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. Subyek penelitian ini adalah nelayan, pengepul, franchisor, franchisee, konsumen waralaba Mr. Cuki. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian adalah dengan teknik snowball sampling dengan kriteria yang mengetahui tentang rantai pasokan waralaba Mr. Cuki wawancara dilakukan terhadap 12 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis konten dan analisis fishbone. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jaringan rantai pasokan waralaba Mr. Cuki dimulai dari nelayan yang menjual cumi kepada pengepul, pengepul sebagai perantara menjual cumi tersebut kepada franchisor. Franchisor mengolah racikan komposisi lalu mendistribusikan bahan-bahan cumi krispi kepada franchisee, seterusnya franchisee mengolah cumi krispi yang kemudian menjual kepada konsumen waralaba Mr. Cuki. Peran stakeholders pada rantai pasokan waralaba Mr. Cuki adalah bagaimana memperhatikan sustainability proses produksi cumi hingga menjadi makanan ringan cumi krispi sesuai dengan standar kualitas yang ditetapkan. Dalam penelitian ini juga diperoleh identifikasi masalah dan solusi yang dihadapi oleh setiap stakeholders.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23911
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV