Show simple item record

dc.contributor.authorKHASANAH, MIFTAKHUL
dc.date.accessioned2019-02-12T03:18:58Z
dc.date.available2019-02-12T03:18:58Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24360
dc.description.abstractHal pertama yang harus dilakukan sebelum melakukan pemasaran online adalah menentukan barang/produk/jasa yang akan dijual dan melakukan riset market share (pangsa pasar) terlebih dahulu, melihat pesaing dan persaingan yang ada dan apakah kita bisa menyediakan barang atau jasa yang lebih baik dari yang sudah ada. Riset yang dilakukan bukan hanya mencari barang atau jasa yang memiliki keuntungan tinggi saja, tetapi juga mencari tahu apa keinginan dan kebutuhan konsumen Jika saat melakukan pemasaran produk ada permasalahan pada calon pembeli, misal mempermasalahkan mengenai mahalnya harga barang yang Anda jual, jangan sampai Anda terburu-buru unutk menurunkan harga, pertama-tama cobalah untuk memberikan solusi kepada calon pelanggan Anda tersebut. Jadi apapunn permasalahan yang ada cobalah mencari solusi yang bijak (win-win solution) yang akan menguntungkan kedua belah pihak.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.subjectInternet Marketing, Strategi Pemasaranen_US
dc.titleINTERNET MARKETING ( E-COMMERCE)en_US
dc.typePresentationen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • WORKSHOP
    Berisi materi dosen (bukan sertifikat) yang dipresentasikan dalam workshop lokal, nasional maupun internasional diluar UMY.

Show simple item record