Show simple item record

dc.contributor.authorYUFUS, MOCH
dc.date.accessioned2019-02-19T06:37:43Z
dc.date.available2019-02-19T06:37:43Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25043
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk: (1) mengetahui pelaksanaan program pendidikan inklusif di empat sekolah menengah pertama Muhammadiyah Kabupaten Sleman. (2) mengetahui hasil evaluasi pelaksanaan program pendidikan inklusif di sekolah menengah pertama Muhammadiyah Kabupaten Sleman. Jenis Penelitian ini adalah evaluatif expos facto dengan menggunakan model CIPP, meliputi evaluasi contex, input, process secara deskriptif kualitatif dan evaluasi product secara deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilaksanakan melalui wawancara, observasi dan dokumentasi, Adapun Teknik analisis data dilaksanakan dengan cara validasi data, reduksi data, penyajian data dalam bentuk tabel selanjutnya dianalisis dengan metode CIPP. Hasil dari penelitian ini adalah (1) bahwa empat sekolah menengah pertama Muhammadiyah di Kabupaten Sleman telah melaksanakan pendidikan inklusif dengan baik (2) hasil evaluasi menunjukkan bahwa empat sekolah menengah pertama Muhammadiyah di Kabupaten Sleman telah melaksanakan pendidikan inklusif sesuai dengan prisnsip-prinsip pendidikan inklusif.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherMAGISTER STUDI ISLAMen_US
dc.subjectEvaluasi Program,en_US
dc.subjectPendidikan Inklusif.en_US
dc.subjectResearch Subject Categories::HUMANITIES and RELIGIONen_US
dc.titleEVALUASI PROGRAM PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA MUHAMMADIYAH KABUPATEN SLEMANen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record