View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNCATION BIMBINGAN BELAJAR YOUTH EDUCATIONAL CENTRE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PESERTA DIDIK

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (15.06Kb)
      HALAMAN JUDUL (860.9Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (492.8Kb)
      ABSTRAK (91.67Kb)
      BAB I (348.2Kb)
      BAB II (238.3Kb)
      BAB III (578.3Kb)
      BAB IV (197.2Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (91.36Kb)
      LAMPIRAN (230.2Kb)
      Date
      2016
      Author
      MAFTUKHAH, LIA AINUN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Persaingan industri jasa dalam bidang pendidikan di kota Yogyakarta saat ini semakin ketat, sehingga menuntut setiap perusahaan untuk memiliki strategi dalam meningkatkan jumlah peserta didik masing-masing. Melalui penelitian ini peneliti berusaha menggambarkan dan menganalisa tentang pelaksanaan strategi integrated marketing communication di bimbingan belajar Youth Educational Centre dan bagaimana dalam meningkatkan jumlah peserta didik. Dalam penelitian skripsi ini peneliti menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan kualitatif yang merupakan prosedur pemecahan masalah yang diselidiki dengan menggambarkan keadaan objek penelitian berdasarkan fakta-fakta yang ada. Metode pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa pelaksanaan strategi integrated marketing communication sudah berjalan dengan cukup baik, hal tersebut dapat dilihat dari semakin meningkatnya jumlah peserta didik bimbingan belajar Youth Educational Centre. Strategi integrated marketing communication bimbingan belajar Youth Educational Centre dalam meningkatkan jumlah peserta didik adalah dengan menjalankan komunikasi pemasaran dengan mengkombinasikan berbagai bauran promosi melalui media online dan media offline, menerapkan sistem komunikasi pemasaran soft selling dengan lebih banyak membagikan informasi-informasi yang dapat memotivasi para peserta didik, dan bermitra dengan beberapa cafe di kota Yogyakarta guna meningkatkan kenyaman belajar untuk para peserta didik.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2532
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV