Show simple item record

dc.contributor.authorYUDHI SAPUTRA, HENING
dc.date.accessioned2016-09-03T04:23:38Z
dc.date.available2016-09-03T04:23:38Z
dc.date.issued2010-12-27
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/255
dc.descriptionVARIABEL KUALITAS PELAYANAN SECARA SIMULTAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARETen_US
dc.description.abstractVARIABEL KUALITAS PELAYANAN SECARA SIMULTAN BERPENGARUH SIGNIFIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARETen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectKUALITAS LAYANAN, KEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titleANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN TREHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO INDOMARET (STUDI PADA PELANGGAN INDOMARTE DI WILAYAH KECAMATAN WIROBRAJAN)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record