View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH NILAI UTILITARIAN, NILAI HEDONIK, E-TRUST DAN E-QUALITY TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (102.1Kb)
      HALAMAN JUDUL (2.038Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (2.035Mb)
      ABSTRAK (279.5Kb)
      BAB I (112.8Kb)
      BAB II (157.3Kb)
      BAB III (322.0Kb)
      BAB IV (590.9Kb)
      BAB V (91.44Kb)
      BAB V (91.44Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (96.28Kb)
      LAMPIRAN (777.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (938.2Kb)
      Date
      2019
      Author
      ISMIYATI, IRA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran kepuasan pelanggan dalam memediasi pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality terhadap loyalitas pelanggan pada Zalora Indonsia. Penelitian ini menggunakan data primer dengan jumlah sampel yang dipakai dalam penelitian ini sebanyak 190 responden, dengan metode non probability sampling dan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan bantuan software AMOS 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil menunjukka bahwa kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh nilai utilitarian, nilai hedonik, e-trust dan e-quality terhadap loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25760
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV