View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH PERSEPSI GREEN MARKETING TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (SURVEI PADA KONSUMEN LAMPU PHILIPS LED DI YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (30.69Kb)
      HALAMAN JUDUL (361.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (350.8Kb)
      ABSTRAK (9.416Kb)
      BAB I (82.12Kb)
      BAB II (253.0Kb)
      BAB III (267.0Kb)
      BAB IV (327.3Kb)
      BAB V (9.712Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (85.00Kb)
      LAMPIRAN (210.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (317.5Kb)
      Date
      2018-12-21
      Author
      HARSONO, HENDRI AGUNG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh green marketing terhadap citra merek dan keputusan pembelian lampu Philips LED di Yogyakarta. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli lampu Philips LED. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel berdasarkan purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis regresi sederhana dan analisis jalur. Penelitian membuktikan bahwa pemasaran hijau memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, pemasaran hijau memiliki pengaruh terhadap citra merek dan citra merek memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini merekomendasikan bahwa lampu LED Philips dapat memfasilitasi pelaksanaan green marketing tidak hanya melalui green product dan green pricing, terutama melalui green promotion sehingga membentuk citra merek yang positif dan konsumen dapat mempertimbangkannya untuk memutuskan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25783
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV