View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DI STASIUN TUGU YOGYAKARTA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (123.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.082Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (689.6Kb)
      ABSTRAK (104.0Kb)
      BAB I (373.9Kb)
      BAB II (262.8Kb)
      BAB III (435.6Kb)
      BAB IV (675.1Kb)
      BAB V (199.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (337.6Kb)
      LAMPIRAN (586.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (425.4Kb)
      Date
      2019
      Author
      KOMARIAH, SITI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) pengaruh kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik terhadap loyalitas konsumen, (2) pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas konsumen, (3) pengaruh komitmen terhadap loyalitas konsumen, (4) pengaruh komunikasi terhadap loyalitas konsumen, dan (5) pengaruh penanganan konflik terhadap loyalitas konsumen. Desain penelitian ini merupakan penelitian survei. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Stasiun Tugu Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 130. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Pengujian statistik dalam penelitian ini menggunakan uji R square, uji-F, dan uji-t. Dari hasil penelitian diketahui bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh terhadap loyalitas konsumen. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan nilai R square adalah sebesar 51,7%, sedangkan sisanya adalah 48,3% dipengaruhi variabel lain. Penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan secara parsial kepercayaan, komitmen, komunikasi, dan penanganan konflik berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25858
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV