View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI DEPARTEMEN MARKETING & SALES RUMAH SAKIT “JIH” DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS “HEALTHY LIFE CENTER”

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (76.67Kb)
      HALAMAN JUDUL (133.4Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (315.0Kb)
      ABSTRAK (96.68Kb)
      BAB I (218.1Kb)
      BAB II (426.3Kb)
      BAB III (7.672Mb)
      BAB IV (157.0Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (109.5Kb)
      LAMPIRAN (144.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (522.3Kb)
      Date
      2019-03-13
      Author
      SHOLIHAH, RIZKIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Salah satu rumah sakit yang berskala internasional di Yogyakarta adalah Rumah Sakit “JIH”. Rumah Sakit “JIH” yang sebelumnya hanya memiliki aktivitas rumah sakit yang sama dengan rumah sakit yang lain, namun seiring dengan berkembangnya zaman maka kebutuhan akan kesehatan juga semakin meningkat. Healthy Life Center hadir sebagai wujud tanggungjawab RumahSakit “JIH” dalam melayani di bidang kesehatan untuk masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan Strategi Promosi Departemen Marketing & Sales Rumah Sakit “JIH” dalam meningkatkan Brand Awareness Healthy Life Center. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan kualititatif yang dimana memaparkan gambar atau pemahaman mengenai bagaimana dan mengapa suatu realitas maupun gejala komunikasi terjadi. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan studi dokumentasi atau teks. Penelitian ini menemukan bahwa aktivitas promosi harus dapat dikembangkan agar tetap berjalan dengan efektif melalui beberapa tahapan mengidentifikasi target audiens, menentukan tujuan promosi, merancang pesan, memilih saluran promosi, memutuskan bauran promosi dan mengukur hasil promosi. Penelitian ini juga menemukan bahwa aktivitas promosi yang telah dijalankan bertujuan agar merek dapat dikenal oleh khalayak dan dapat memberikan berbagai informasi melalui aktivitas promosi dengan promosi yang dilakukan maka rumah sakit akan mendapatkan keuntungan yang selalu meningkat.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/25925
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV