View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENINNG (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Kota Yogyakarta)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (87.30Kb)
      HALAMAN JUDUL (484.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (261.9Kb)
      ABSTRAK (9.081Kb)
      BAB I (60.95Kb)
      BAB II (390.0Kb)
      BAB III (258.1Kb)
      BAB IV (577.3Kb)
      BAB V (11.52Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (16.60Kb)
      LAMPIRAN (1.041Mb)
      NASKAH PUBLIKASI (378.9Kb)
      Date
      2019
      Author
      MAHARDIKA, AGUNG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pengguna Smartphone Xiaomi di Kota Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 105 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan tipe nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa desain produk tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya kualitas produk dan persepsi harga secara parsial memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berikutnya, variabel citra merek tidak mampu memediasi hubungan desain produk dan keputusan pembelian. Dan yang terakhir, variabel citra merek mampu memediasi hubungan antara kualitas produk dan keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26054
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV