View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN CITRA DESTINASI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA SAUNG ANGKLUNG UDJO (STUDI PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM SAUNG ANGKLUNG UDJO)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (100.0Kb)
      HALAMAN JUDUL (227.1Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (3.722Mb)
      ABSTRAK (12.84Kb)
      BAB I (63.53Kb)
      BAB II (243.5Kb)
      BAB III (165.4Kb)
      BAB IV (536.3Kb)
      BAB V (40.72Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (59.17Kb)
      LAMPIRAN (494.2Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (286.9Kb)
      Date
      2019-03-19
      Author
      MUBAROKAH, FATAH
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth dan produk wisata terhadap keputusan berkunjung dengan citra destinasi sebagai variabel mediasi pada Saung Angklung Udjo. Subjek dalam penelitian ini yaitu followers dari akun instagram Saung Angklung Udjo yang telah mengunjungi SAU dan pengunjung yang mengunjungi SAU karena tertarik dengan promosi yang dilakukan atau mendapatkan informasi dari internet terkait SAU. Objek dalam penelitian ini yaitu obyek wisata Saung Angklung Udjo. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu 123 sampel dengan metode purposive sampling. Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan software AMOS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa electronic word of mouth tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap citra destinasi, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra destinasi, citra destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, produk wisata berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berkunjung, citra destinasi mampu memediasi hubungan antara electronic word of mouth terhadap keputusan berkunjung, dan citra destinasi tidak mampu memediasi hubungan produk wisata terhadap keputusan berkunjung. .
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26130
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV