View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI HARGA, DAN KEMUDAHAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA TRANSPORTASI ONLINE GO-CAR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (188.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (391.9Kb)
      LEMBAR PENGESAHAN (113.2Kb)
      ABSTRAK (179.8Kb)
      BAB I (212.6Kb)
      BAB II (388.9Kb)
      BAB III (459.2Kb)
      BAB IV (701.3Kb)
      BAB V (185.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (291.0Kb)
      LAMPIRAN (733.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (649.2Kb)
      Date
      2019-03-08
      Author
      ARIF, MUHAMMAD FICKRUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Layanan, Persepsi Harga, Kemudahan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada aplikasi transportasi online Go-Car di provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini yaitu pelanggan transportasi taksi online Go-Car. Sampel yang digunakan berjumlah 155 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan software AMOS ver 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan maka diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, persepsi harga dan kemudahan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Lalu kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh kualitas layanan, persepsi harga dan kemudahan terhadap loyalitas pelanggan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26132
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV