Show simple item record

dc.contributor.authorSuranto, Suranto
dc.date.accessioned2019-05-23T07:46:51Z
dc.date.available2019-05-23T07:46:51Z
dc.date.issued2018-12-01
dc.identifier.isbn078-602-5681-00-4
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/26424
dc.description.abstractPuji syukur alhamdulillah kami panjatkan atas terselesaikannya Monograf yang berjudul Kualitas Pelayanan Pada Masyaraat Adat Tengger ini. Riset ini bertujuan untuk mengetahui sejauhmana kualitas pelayanan publik bidang kesehatan yang diberikan pada komunitas Adat Tengger di Kabupaten Probolinggo-Malang-Lumajang- Pasuruan Propinsi Jawa Timur. Adapun lokasi penelitian di Desa Ranupane Kabupaten Lumajang. Sedangkan metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif, dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi. Sementara teknik analisis data yang digunakan adalah teknik triangulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan kesehatan bagi masyarakat adat Tengger sudah berjalan cukup baik, kendati belum optimal. Adapun factor yang berpengaruh adalah kearifan lokal, letak geografis, infrastruktur dan kualitas seumberdaya aparatur pemerintahan. Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah berjasa memberikan kontribusi dalam riset ini, antara lain: LP3M UMY yang telah mendanai penuh riset ini, dan Tim yang bekerja keras melakukan riset di lokasi yang terpencil. Akhirnya tak ada gading yang tak retak, segala kritik dan saran yang konstruktif kami terima dengan terbuka dan senang hati.en_US
dc.description.sponsorshipLP3M UMYen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherLP3M UMYen_US
dc.subjectPelayanan Publik, Kualitas Pelayanan, Masyarakat Adat Tenggeren_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA MASYARAKAT ADAT TENGGERen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • Books
    Berisi buku-buku karya dosen UMY yang diterbitkan oleh penerbit selain UMY Press dan buku ajar dosen.

Show simple item record