View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Economics
      • Department of Management
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (311.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.021Mb)
      LEMBAR PENGESAHAN (662.4Kb)
      ABSTRAK (178.9Kb)
      BAB I (407.2Kb)
      BAB II (493.6Kb)
      BAB III (330.6Kb)
      BAB IV (698.7Kb)
      BAB V (184.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (404.1Kb)
      LAMPIRAN (766.9Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (945.5Kb)
      Date
      2019-07-05
      Author
      RIFA’I, ARIS
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ini adalah Smartphone Samsung sedangkan Subjek dalam penelitian ini yaitu pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 114 responden. Teknik pengambilan sampelnya menggunakan tipe nonprobability sampling dengan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linear Berganda (Multiple regression test) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 22. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa Citra Merek, Kualitas Persepsian dan Promosi Persepsi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Persepsi Promosi tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/28472
      Collections
      • Department of Management

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV