View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      PENGARUH KARAKTERISTIK SYARIAH MARKETING TERHADAP KEPUASAN NASABAH TABUNGAN MABRUR (Studi Kasus Pada Bank Syariah Mandiri KC Rengat)

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (128.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (2.322Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (310.1Kb)
      INTISARI (302.3Kb)
      BAB I (496.8Kb)
      BAB II (582.7Kb)
      BAB III (409.5Kb)
      BAB IV (959.3Kb)
      BAB V (261.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (191.8Kb)
      LAMPIRAN (1.318Mb)
      JURNAL (619.6Kb)
      Date
      2019
      Author
      OCTAVIANTY, ELIEN
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh karakteristik syariah marketing terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur di Bank Syariah Mandiri KC Rengat. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder yang diperoleh berdasarkan kuisioner. Populasi yang dalam penelitian ini sebanyak 1080 dan responden yang digunakan sebanyak 91 orang. Namun data yang dapat diolah sebanyak 86 dikarenakan ada beberapa kuisioner yag tidak kembali. Teknik sampel yang digunakan adalah Accidental Sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa variabel Teistis (Rabbaniyah) dan realistis (Al-Waqi’iyyah) tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur. Variabel Etis (Akhlaqiyyah) dan Humanistis (AlInsaniyyah) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa variabel Teistis (Rabbaniyah), Etis (Akhlaqiyyah), Realistis (Al-Waqi’iyyah), dan Humanistis (Al-Insaniyyah) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah tabungan mabrur dengan menunjukkan nilai F 23,223 dengan signifikansi 0,000.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29200
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV