View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Islamic Studies
      • Department of Economics and Islamic Banking
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT NASABAH DALAM MENGGUNAKAN E - BANKING DENGAN MODEL TAM (TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL) DI BANK SYARIAH

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (142.6Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.113Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (296.6Kb)
      ABSTRAK (168.8Kb)
      BAB I (367.3Kb)
      BAB II (539.3Kb)
      BAB III (450.6Kb)
      BAB IV (572.8Kb)
      BAB V (252.9Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (201.6Kb)
      LAMPIRAN (852.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (290.8Kb)
      Date
      2019-01-18
      Author
      RAHMAYANTI, NINDA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam menggunakan e-banking dengan model technology acceptance model (TAM) di Bank Muamalat KC Yogyakarta. Jumlah sampel yang diambil berdasarkan perhitungan menggunakan rumus Slovin diperoleh 100 responden yang merupakan nasabah pengguna e-banking. Dalam pengambilan sampel dengan teknik non propabiity sampling, tepatnya dengan pusposive sampling menggunakan kriteria yang telah ditentukan yaitu nasabah pengguna e-banking di Bank Muamalat Kc Yogyakarta dan minimal sudah menggunakan e-banking sebanyak satu kali.Pengujian yang dilakukan menggunakan uji validitas, reliabilitas dengan teknik analisis yaitu Regresi Linier Berganda dengan menggunakan alat bantu yaitu SPSS versi 16.0.Berdasarkan pengujian dan hasil pembahasan pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa variabel persepsi kemudahan penggunaan, Kemanfaatan dan risiko tidak berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dibuktikan dengan nilai sinifikan yaitu 0,657>0,05, pada variabel Kemanfaatan yaitu 0,395>0,05 dan variabel risiko 0,001<0,05. sedangkan, pada variabel kesadaran berpengaruh signifikan terhadap minat nasabah dapat dilihat dengan tingkat signifikasi yaitu 0,000<0,05 .
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29344
      Collections
      • Department of Economics and Islamic Banking

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV