View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI SECRET GARDEN COFFE & CHOCOLATE YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN MINAT CALON KONSUMEN PADA TAHUN 2016 - 2017

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (138.2Kb)
      HALAMAN JUDUL (221.0Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (696.0Kb)
      INTISARI (188.6Kb)
      BAB I (346.8Kb)
      BAB II (874.4Kb)
      BAB III (1.475Mb)
      BAB IV (192.3Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (150.7Kb)
      LAMPIRAN (81.93Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (429.1Kb)
      Date
      2019
      Author
      BASKORO, M. BENY
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Secret Garden Coffe and chocolate adalah restoran dengan menu makanan Indonesia yang menyatu dengan pengaruh barat dan oriental. Ia juga menawarkan konsep-konsep menarik seperti melihat langsung, desain interior modern perkotaan, dan juga mempromosikan makanan enak dengan melarang penggunaan msg. Objek penelitian ini adalah Secret Garden Coffe and Chocolate. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi promosi Secret Garden Coffe and Chocolate untuk meningkatkan jumlah konsumen. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode deskriptif. Lokasi Secret Garden Coffe and Chocolate ada di Jl. Prof. DR. Ki Amri Yahya no.2 Pakuncen, Wirobrajan kota Yogyakarta, dan data diperoleh dengan mewawancarai dua informan, yang merupakan pemilik dan pengawas restoran. Metode pengumpulan data melalui wawancara, didukung oleh dokumentasi yang tepat. Metode analisis data adalah deskriptif kualitatif, kemudian validitas diuji dengan triangulasi sumber data. Dengan demikian, setelah penulis melakukan penelitian di Secret Garden Coffe and Chocolate, kesimpulannya adalah bahwa strategi promosi yang digunakan oleh Secret Garden untuk meningkatkan jumlah konsumen adalah dengan menekankan citra merek, atau dengan kata lain, meningkatkan citra makanan enak seperti tagline-nya "good food, good plce and go green”. Tagline itu adalah pesan yang ingin mereka sampaikan kepada konsumen.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/29432
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV