Show simple item record

dc.contributor.authorWIDODO, WIDODO
dc.date.accessioned2016-09-27T03:42:50Z
dc.date.available2016-09-27T03:42:50Z
dc.date.issued2014-01
dc.identifier.isbn978-602-14880-0-3
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2962
dc.description.abstractPersaingan dalam pasar produk industri pertanian berkembang semakin ketat, oleh karenanya pelaku usaha dituntut menghasilkan produk yang berkualitas ditunjang oleh pemasaran yang memadai. Merek mempunyai peranan yang penting dalam pemasaran produk industri pertanian. Bagi konsumen merek berperan sebagai jaminan kualitas sedangkan bagi produsen merek merupakan modal intangible yang sangat penting untuk pengembangan perusahaan. Label "daerah asal mula" mempunyai peranan yang mirip dengan merek suatu produk. Label yang mengindikasikan "daerah asal mula" merupakan modal yang penting untuk mengembangkan usaha yang dapat dimanfaatkan oleh banyak pihaken_US
dc.publisherPusat Pengembangan Kewirausahaan (PPKwu) Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Universitas Sebelas Mareten_US
dc.subjectmereken_US
dc.subjectproduk industri pertanian
dc.subjectlabel
dc.subjectdaerah asal mula
dc.titlePERAN MEREK DALAM PEMASARAN PRODUK INDUSTRI PERTANIANen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SEMINAR
    Berisi materi dosen (bukan sertifikat) yang dipresentasikan dalam seminar lokal, nasional maupun internasional diluar UMY, baik sebagai perserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record