dc.contributor.advisor | SAMSUDIN, MUH | |
dc.contributor.author | RAMDANI, MUH | |
dc.date.accessioned | 2016-09-05T08:21:45Z | |
dc.date.available | 2016-09-05T08:21:45Z | |
dc.date.issued | 2010-05-06 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/297 | |
dc.description | TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN YANG SIGNIFIKAN ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM MEMILIH METODE PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH WONOSARI GUNUNGKIDUL | en_US |
dc.description.abstract | TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI HUBUNGAN YANG SIGNIFIKAN ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM MEMILIH METODE PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SMA MUHAMMADIYAH WONOSARI GUNUNGKIDUL | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | FAI UMY | en_US |
dc.subject | METODE BELAJAR, MOTIVASI BELAJAR | en_US |
dc.title | KORELASI ANTARA KEMAMPUAN GURU DALAM MEMILIH METODE PEMBELAJARAN DENGAN MOTIVASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM PADA SISWA SMA MUHAMMADIYAH WONOSARI GUNUNGKIDUL TAHUN PELAJARAN 2009/2010 | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |