View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of International Relations
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of International Relations
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      MANAJEMENT EVENT FESTIVAL MUSIK TEMBI UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TEMBI RUMAH BUDAYA

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (106.8Kb)
      HALAMAN JUDUL (225.6Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (204.1Kb)
      ABSTRAK (87.27Kb)
      BAB I (428.6Kb)
      BAB II (572.5Kb)
      BAB III (734.7Kb)
      BAB IV (87.11Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (145.9Kb)
      LAMPIRAN (921.8Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (181.5Kb)
      Date
      2019-08-28
      Author
      AUDINA, PUNGKY AGUNG
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi Tembi Rumah Budaya Melalui Fesival Musik Tembi, tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan strategi promosi yang dilakukan Tembi Rumah Budaya melalui Festival Musik Tembi untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Lokasi penelitian ini ialah di Tembi Rumah Budaya. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informal internal maupun eksternal, peeneliti juga menggunakan studi pustaka dan dokumentasi. Untuk menguji validitas data, peneliti menggunakan triangulasi sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi promosi Tembi Rumah Budaya melalui Festival Musik Tembi sudah mengikuti langkah-langkah secara prosedural, antara lain planning, organizing, actuating, controlling, dan evaluating. Hasil strategi promosi menunjukkan bahwa pelaksanaan FMT sudah sesuai dengan target sasaran yang sudah direncanakan membuat FMT berjalan dengan efektif
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30014
      Collections
      • Department of International Relations

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV