View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Government Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      SISTEM INFORMASI DESA (SID) BERBASIS E-LASTRI DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DESA SRIMULYO, KECAMATAN PIYUNGAN, KABUPATEN BANTUL

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (243.4Kb)
      HALAMAN JUDUL (490.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (352.2Kb)
      ABSTRAK (139.9Kb)
      BAB I (175.0Kb)
      BAB II (587.7Kb)
      BAB III (1.004Mb)
      BAB IV (143.7Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (145.0Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (543.2Kb)
      Date
      2019-10-09
      Author
      AYU PUSPITA NINGRUM, RAYNA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      E-Lastri merupakan salah satu produk digital administrasi pelayanan publik yang bergunakan untuk mempermudah mengurus hal-hal yang berkaitan dengan pelayanan publik di Desa Srimulyo. Untuk mengukur tingkat kberhasilan program tersebut terdapat lime indikator untuk mengukurnya yakni : Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Kualitas Pelayanan Publik, Kepuasan Pengguna, dan Net Benefit. Apabila lima indikator tersebut baik maka Pemerintah Desa mampu mengimplementasikannnya. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan apakah memang e-Lastri dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Desa Srimulyo. Sehingga penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yakni mix motode ( Kualitatif dan Kuantitif). Penelitian mix metode ini berguna untuk mengetahui hasil data yang lebih komperhensif, valid, reliable dan objektif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yakni kuisioner, wawancara, dokumentasi. Lokasi yang dipilih ini adalah Desa Srimulyo, Kecamatan Piyungan, Kabupaten Bantul Setelah melaksanakan penelitian dapat disimpulkan bahwa e-Lastri di Desa Srimulyo yang berguna untuk meningkat kualitas pelayanan publik masih belum bisa dikatakan berjalan dengan baik dikarenakan berdasarkan indikator yang telah diuraikan data diatas. Masih ada beberapa hal yang belum berjalan dengan baik salah satu nya yakni respon pelayanan operator e-Lastri yang masih kurang tanggap.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30108
      Collections
      • Department of Government Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV