View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI AKUN INSTAGRAM BAJUBEKAS_OKE DALAM MENINGKATKAN JUMLAH FOLLOWERS PERIODE 2017-2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (81.78Kb)
      HALAMAN JUDUL (1.019Mb)
      HALAMAN PENGESAHAN (339.5Kb)
      ABSTRAK (106.4Kb)
      BAB I (1.518Mb)
      BAB II (1.202Mb)
      BAB III (1.396Mb)
      BAB IV (291.4Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (389.5Kb)
      LAMPIRAN (340.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (359.7Kb)
      Date
      2019-10-02
      Author
      ADITAMA, FARIS HAZIM
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan teknologi informasi menjadi salah satu faktor penting yang mempengaruhi gaya hidup masyarakat. Salah satu media yang ramai digunakan dalam membangun promosi dan memasarkan produk serta mempengaruhi gaya hidup masyarakat adalah Instagram. Adapun online shop yang menggunakan media sosial Instagram dalam membangun promosi dan penjualan adalah BajuBekas_Oke. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana strategi promosi yang diterapkan pada akun Instagram BajuBekas_Oke dalam meningkatkan jumlah followers. Jenis penelitian yang dilakukan adalah penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data diperoleh dari wawancara mendalam dan dokumentasi yang ditemukan di lapangan . Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa BajuBekas_Oke merupakan online shop dalam industri pakaian bekas import yang hanya menggunakan media sosial Instagram sebagai media promosi. Fitur-fitur Instagram yang digunakan untuk kegiatan promosi yaitu fitur multiple photos, live, instastory dan tidak menggunakan fitur utama untuk bisnis yaitu fitur insight. Strategi promosi yang digunakan oleh owner BajuBekas_Oke dinamakan strategi promosi oldskool yang terfokus pada konten produk, sales promotion, dan event experience.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30131
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV