View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI PASAR KEBON WATU GEDE MAGELANG DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG TAHUN 2018-2019

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (163.5Kb)
      HALAMAN JUDUL (728.4Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (350.1Kb)
      ABSTRAK (145.1Kb)
      BAB I (449.9Kb)
      BAB II (321.2Kb)
      BAB III (1.718Mb)
      BAB IV (147.1Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (263.2Kb)
      LAMPIRAN (142.6Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (445.3Kb)
      Date
      2019-10-03
      Author
      CHOIRUNISA, NADIA
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana strategi promosi pasar kebon watu gede magelang dalam meningkatkan jumlah pengunjung tahun 2018- 2019 dan mengetahui tanggapan konsumen terhadap strategi promosiyang dilakukan Pasar Kebon Watu Gede Magelang. Pada penelitian ini, metode yang digunakan dalam penelitian ini bersifat deskirptif kualitatif.Data yang digunakan peneliti di dapatkan dari dokumentasi dan wawancara mendalam dengan team pengelola Pasar Kebon Watu Gede Magelang.Pemilihan informan sebagai sumber data dalam penelitian ini berdasarkan pada asas subyek yang menguasai permasalahan, memiliki data dan bersedia memberikan informasi yang lengkap dan akurat. Informan yang di dapatkan dengan teknik purposif sampling. Dengan mengembangkan komunikasi yang efektif maka diperlukan suatu program delapan langkah. Hasil dari penelitian ini adalah Pasar Kebon Watu Gede tidak melaksanakan semua langkah untuk mengembangkan komunikasi yang efektif dan strategi promosi yang dilakukan juga belum maksimal karena hanya mengandalkan sosial media saja tanpa adanya evaluasi untuk strategi promosinya menyebabkan Pasar Kebon Watu Gede tidak akan tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangan dari strategi promosinya dan apakah yang direncanakan telah berjalan sesuai yang diharapkan atau tidak.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30133
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV