View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI REBRANDING RISCHOCO DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2016-2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (253.3Kb)
      HALAMAN JUDUL (480.8Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (275.8Kb)
      ABSTRAK (272.8Kb)
      BAB I (517.9Kb)
      BAB II (316.4Kb)
      BAB III (2.606Mb)
      BAB IV (284.8Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (288Kb)
      LAMPIRAN (210.3Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (434.2Kb)
      Date
      2019-10-08
      Author
      KURNIAWAN, YULI
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Perkembangan dunia kreatif di indonesia khususnya Yogyakarta semakin berkembang pesat. Salah satu industri kreatif yang sangat berkembang adalah bidang kuliner. Salah satunya adalah Rischoco. Rischoco adalah brand makanan yang menyajikan risoles dan camilan kekinian dengan aneka macam rasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan bagaimana strategi rebranding yang dilakukan oleh rischoco untuk meningkatkan brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif, peneliti mengumpulkan informasi mengenai suatu gejala dengan melakukan wawancara, dokumentasi, dan data pendukung yang disampaikan pada saat melakukan penelitian. Sedangkan untuk informan penelitian menggunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan strategi rebranding yang dilakukan oleh Rischoco dalam meningkatkan brand awareness kepada masyarakat. Strategi yang digunakan adalah dengan cara soft selling untuk program give away dan hard selling untuk program promo yang dilakukan oleh Rischoco. Selain itu perubahan brand identity yang dilakukan Rischoco juga memberi dampak dengan ditandai meningkatnya penjualan.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30136
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV