View Item 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      STRATEGI PROMOSI PT TAMAN WISATA CANDI BOROBUDUR, PRAMBANAN & RATU BOKO DALAM MENGINDUKSI PENINGKATAN JUMLAH PENGUNJUNG CANDI BOROBUDUR MELALUI EVENT HIMBARA BOROUBUDUR SYMPHONY TAHUN 2018

      Thumbnail
      View/Open
      COVER (63.01Kb)
      HALAMAN JUDUL (964.3Kb)
      HALAMAN PENGESAHAN (67.67Kb)
      ABSTRAK (83.20Kb)
      BAB I (343.7Kb)
      BAB II (188.0Kb)
      BAB III (24.76Mb)
      BAB IV (64.37Kb)
      DAFTAR PUSTAKA (82.90Kb)
      LAMPIRAN (148.4Kb)
      NASKAH PUBLIKASI (787.0Kb)
      Date
      2019-10-04
      Author
      JUNIANTO, MOHAMMAD SYAIFUL
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Dalam penelitian yang dilakukan ini, PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko menyelenggarakan event bertaraf Internasional. Event yang bertajuk Himbara Borobudur Symphony tahun 2018 ini menyuguhkan penampilan dari diva Internasional yaitu Mariah Carey. Event ini diselengarakan bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan daya kunjung terhadap Candi Borobudur di kancah Nasional maupun Internasional. Penelitian ini menggunakan kerangka teori strategi promosi. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan dianalisis dengan cara kualitatif. Sumber data dalam penelitian ini diambil dari hasil wawancara dan dokumendokumen yang relevan dengan penelitian ini. Hasil penelitian menunjukan, event Himbara Borobudur Symphony tahun 2018 yang diselenggarakan oleh PT TWC BPRB memberi dampak pada peningkatan pengunjung setelah event itu berlangsung. Event yang dihadiri oleh seluruh elemen masyarakat dari berbagai daerah dan negara ini menjadi stimulant untuk menarik kunjungan ke Candi Borobudur. Event ini akan diselenggarakan setiap tahun atau bisa dikatakan menjadi annual event dari pihak PT TWC BPRB yang dilaksanakan di Candi Borobudur.
      URI
      http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/30182
      Collections
      • Department of Communication Science

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV